Cara Mengencangkan Payudara Di Usia Muda Secara Alami

Cara Mengencangkan Payudara Di Usia Muda – Sebenarnya tidak perlu berusaha untuk membuat ukuran payudara menjadi lebih besar dan montok, karena meskipun ukuran rata-rata asalkan dilakukan perawatan dengan baik dan maksimal dapat membuat payudara tetap kencang dan indah. Masalah payudara kendur tidak hanya dialami oleh para kalangan wanita yang sudah berkeluarga dan menyusui saja, tetapi juga tidak sedikit wanita yang mengalami masalah payudara kendur di usia muda, tentunya kondisi seperti ini dapat membuat seseorang merasa kurang percaya diri.

Cara Mengencangkan Payudara Di Usia Muda

Sumber : Google.com

Ada beberapa faktor penyebab payudara kendur di usia muda, diantaranya yaitu :

  • Dehidrasi

Seseorang yang mengalami dehidrasi secara terus menerus dapat menyebabkan kulit mengalami kehilangan elastisitas, termasuk pada kulit payudara. Maka dari itu, jika anda tidak ingin mengalami kulit keriput atau payudara kendur di usia muda, sebaiknya selalu jaga cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas per hari.

  • Memakai Bra Yang Salah

Ketika mengenakan bra yang kurang tepat tentunya dapat berpengaruh terhadap keindahan payudara dan dapat menyebabkan payudara menjadi kendur. Mengenakan ukuran bra yang terlalu besar atau terus mengenakan bra yang sudah longgar bisa menyebabkan payudara menjadi kendur, dikarenakan bra yang dipakai tidak mampu menyangga payudara dengan baik. Begitupun sebaliknya, mengenakan bra yang terlalu kecil juga dapat menyebabkan payudara menjadi kendur dan juga dapat menyebaban kesulitan bernafas.

  • Posisi Tidur Yang Salah

Posisi tidur pun dapat berpengaruh terhadap kekencangan payudara, posisi tidur yang tepat yaitu dengan posisi telentang. Posisi tidur telentang dapat mencegah rasa sakit pada bagian punggung dan juga penuaan dini serta dapat menjaga bentuk payudara tetap indah dan kencang.

  • Melakukan Diet Ekstrim

Jika kita menginginkan bentuk tubuh yang indah dan langsing, maka lakukan dengan menjalani program diet sehat dan jangan melakukan diet ekstrim. Selain tidak baik untuk kesehatan, diet ekstrim juga dapat membuat payudara menjadi kendur. Alangkah baiknya jika anda menjalankan program diet sehat dengan di imbangi olahraga secara rutin dan teratur setiap hari, sehingga tubuh akan menjadi lebih sehat dan bentuk payudara pun akan menjadi lebih indah dan kencang.

  • Postur Tubuh

Posisi tubuh seperti membungkuk ternyata dapat berpengaruh terhadap bentuk payudara anda, sebaiknya usahakan sikap atau postur tubuh anda selalu tegak dan kepala mengarah ke atas.

  • Merokok

Mungkin tidak semua wanita suka merokok, namun bagi anda yang merokok sebaiknya hentikan dari sekarang, karena merokok selain tidak baik untuk kesehatan juga dapat menjadi penyebab payudara kendur. Asap rokok dapat menyebabkan penuaan dini yang tidak hanya berpengaruh terhadap kulit wajah, tetapi juga dapat berpengaruh pada payudara anda.

Cara Mengencangkan Payudara Di Usia Muda Dengan Kegiatan Sehari-Hari

Bagi anda yang mengalami kondisi seperti ini, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa mengembalikan bentuk payudara anda. Ada beberapa cara yang harus anda lakukan untuk mengembalikan bentuk payudara anda, sehingga payudara menjadi lebih kencang dan indah.

  1. Atur Posisi Tidur

Memiliki kebiasaan tidur tengkurap dapat berpengaruh buruk bagi bentuk tubuh dan juga payudara anda, karena dapat terjadi tekanan terhadap payudara dalam waktu yang lama sehingga dapat menyebabkan payudara menjadi kendur. Maka dari itu, hindari kebiasaan tidur tengkurap, sebaiknya posisikan tidur anda dengan posisi telantang atau miring.

  1. Lakukan perawatan dengan mentimun

Untuk anda yang memiliki payudara kendur di usia muda, sebaiknya lakukan perawatan pada payudara anda secara rutin dan teratur menggunakan buah mentimun. Caranya cukup mudah, haluskan mentimun menggunakan blender dan tambahkan putih telur 1 butir. Aduk bahan hingga tercampur merata dan oleskan secara merata pada payudara anda. Setelah itu, diamkan selama kurang lebih 30 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur setiap malam sebelum tidur, perawatan ini tidak menimbulkan efek samping dan aman digunakan dalam jangka waktu panjang.

  1. Gunakan Konditioner

Untuk menjaga keindahan dan elastisitas kulit payudara, sebaiknya anda rutin melakukan perawatan dengan mengoleskan konditioner yang memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Konditioner dapat meresap secara maksimal ke dalam kulit dan membantu mengembalikan keindahan bentuk payudara anda.

  1. Menggunakan Minyak Vitamin E

Vitamin E adalah kandungan nutrisi yang sangat baik untuk mengembalikan tingkat elastisitas payudara. Untuk itu, anda bisa melakukan perawatan menggunakan minyak vitamin E secara rutin dan teratur. Caranya yaitu :

  • Campurkan 1 sendok minyak vitamin E (bisa mengambil dari kapsul vitamin E) dengan 1 sendok makan yoghurt dan 1 butir putih telur. Aduk semua bahan hingga tercampur merata.
  • Oleskan ramuan tersebut secara merata pada seluruh permukaan payudara dan lakukan pemijatan secara lembut dengan cara memutar dari arah bawah ke atas, lakukan cara ini selama 15 menit dan bilas hingga bersih dengan air hangat.
  • Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan perawatan ini secara rutin dan teratur setiap malam sebelum tidur.
  1. Melakukan Olahraga Dada

Cara melakukan olahraga ini yaitu dimulai dengan membengkokan kedua tangan anda tepat di depan payudara, kedua telapak tangan saling mengenggam seperti ketika sedang berdoa. Setelah itu, tekan-tekan kedua telapak tangan. Rasakan efek pada otot-otot dada anda yang akan terasa meregang ketika kedua tangan anda seling menekan. Lakukan olahraga ini secara rutin dan teratur, dalam beberapa minggu payudara akan menjadi lebih kencang dan indah.

  1. Melakukan Olahraga Push Up

Melakukan olahraga push up adalah jenis olahraga terbaik untuk mengencangkan otot-otot dada, sehingga jika dilakukan oleh kaum wanita dapat menjadikan payudara lebih kencang. Lakukan setidaknya 10 kali push up setiap pagi dan malam sebelum tidur dan rasakan perubahannya.

  1. Berenang

Siapa sih yang tidak suka dengan olahraga yang satu ini? Olahraga renang sangat baik untuk kesehatan dan baik juga untuk memperindah bentuk tubuh, bahkan olahraga ini dapat mengencangkan payudara yang kendur.

  1. Dumbbell

Olahraga lain yang dapat anda lakukan untuk mengencangkan payudara adalah dengan melakukan olahraga dumbbell. Caranya yaitu, ambil dua buah dumbbell dengan berat sekitar 1 atau 2 kg. Lakukan olahraga ini dengan posisi tubuh berbaring, masing-masing tangan anda memegang dumbbell dan bentangkan ke kedua tangan anda dengan posisi siku menekuk. Kemudian lakukan gerakan keatas dan ke bawah secara berulang setidaknya 10-20 kali sesuai kemampuan.

  1. Gunakan Bra Yang Tepat

Pastikan anda selalu mengenakan bra yang tepat sesuai dengan ukuran payudara anda, jangan sampai payudara menggantung atau terjepit karena ukuran bra yang terlalu kekecilan. Selain dapat memberikan rasa nyaman, penggunaan bra yang tepat juga dapat mencegah payudara menjadi kendur.

Demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengencangkan payudara di usia muda, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih dan selamat mencoba.

Loading...
kata untuk mencari artikel ini:
  • cara mengencangkan payudara
  • mengencangkan payudara
  • cara mengencangkan payudara secara alami
  • cara mengencangkan
  • cara mengen
  • penyebab payudara kendur di usia muda
  • tips mengencangkan payudara
  • cara mengenc
  • cara memperkencang payudara
  • cara mengencangkan payudara alami
  • cara menge
  • cara mengencangkan payu dara
  • cara mengencangkan payudara yang kendur
  • mengencangkan
  • cara mengencangkan payudara yg kendur

Silahkan Berikan Komentarmu

comments

Cara Mengencangkan Payudara Di Usia Muda Secara Alami | Admin | 4.5
error:
%d bloggers like this: