10 Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam Pria dan Wanita

Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam Pria dan Wanita – Tidur adalah aktivitas yang sangat penting dilakukan oleh tubuh kita. Ketika sedang tidur, maka tubuh kita akan mengalami banyak hal yang tidak pernah kita sadari mulai dari penghapusan racun hingga terjadinya proses pembentukan sel darah baru dalam tubuh. Maka dari itu, tidur berkualitas tentunya sangatlah penting untuk bisa kita dapatkan. Kebiasaan tidur setiap orang berbeda-beda, ada yang tidur tanpa memakai bantal, tidur tanpa kasur, tidu tanpa pakaian dan juga ada yang tidur tanpa memakai celana dalam.

Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam

Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam

Kebiasaan tidur tersebut tentunya memiliki sensai berbeda-beda, namun tahukah anda ternyata tidur tanpa celana dalam memiliki banyak sekali manfaat yang dapat kita rasakan dalam tubuh. Penasaran, apa saja manfaat tidur tanoa celana dalam bagi kesehatan? Yuk, lansung saja kita simak rangkumannya dibawah berikut ini.

Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam Bagi Kesehatan

  1. Mampu Meningkatkan Kualitas Sperma

Pada testis yang terdapat pada pria sangat membutuhkan suhu yang stabil, sehingga tubuh akan memproduksi sperma berkualitas. Menurut dari hasil penelitian dari para ahli menjelaskan bahwa tingkat suhu yang bagus agar testis dapat memproduksi sperma berkualitas bagus yaitu sekitar 36,67 derajat celcius atau setara dengan 98 derajat Fahrenheit. Jika suhu melebihi tingkatan tersebut, maka dapat mempengaruhi morfologi dari sperma itu sendiri. Dengan tidak mengenakan celana dalam ketika tidur merupakan cara terbaik untuk menjaga kesehatan reproduksi pria, bahkan cara ini sangat dianjurkan untuk dilakukan oleh seseorang yang di diagnosa sulit untuk mendapatkan keturunan.

  1. Menciptakan Tidur Berkualitas

Menurut para ahli menjelaskan bahwa ketika sedang tidur, maka tubuh sangat membutuhkan suhu yang lebih rendah dibandingkan dengan suhu normal. Namun pada kenyataannya, suhu tubuh ketika sedang tidur bisa lebih tinggi terutama antara jam 11 makam sampai dengan jam 4 pagi. Kondisi ini tentunya dapat menyebabkan tidur menjadi tidak nyaman. Bahkan menurut Dr. Chris Idzikowski mengungkapkan jika anda mengalami gangguan terhadap penurunan suhu tubuh, maka secara otomatis otak kita akan membangunkan diri sendiri sehingga membuat tidur menjadi kurang berkualitas.

Maka, salah satu solusi terbaik untuk anda yang tidak bisa mendapatkan tidur berkualitas sebaiknya mencoba untuk tidur tanpa mengenakan celana dalam. Dengan begitu, suhu tubuh akan menurun dan tidur pun akan terasa lebih nyaman dan nyenyak. Dengan memiliki tidur berkualitas, maka secara otomatis akan dapat membuat ingatan menjadi lebih baik dan menjadikan hormon pertumbuhan dalam tubuh menjadi lebih produktif.

  1. Dapat Mengontrol Berat Badan

Menurut dari hasil penelitian yang dilakukan di amerika yang terbitkan oleh Journal Diabetes mengungkapkan bahwa dengan tidur berkualitas dan suhu yang rendah akan dapat mengaktifkan kadar lemak coklat. Lemak coklat sendiri merupakan suatu jaringan lemak yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan panas. Sedangkan menurut penuturan dari Michael Symonds dari Universitas Nottingham menjelaskan bahwa lemak coklat mampu menghasilkan suhu panas mencapai 300 kali lebih panas dari bagian tubuh lainnya. Jadi pada kesimpulannya, tidur tanpa mengenakan celana dalam dapat membantu mengaktifkan lemak coklat tersebut sehingga dapat berpengaruh terhadap berat badan.

  1. Dapat Membantu Proses Pelepasan Hormon

Ketika tubuh sedang tertidur, maka hormon oksiton dalam tubuh akan terlepas pada saat terjadi proses gesekan antara kulit. Maka dari itu, ketika sedang tidur bersama dengan pasangan sebaiknya tidak mengenakan celana dalam. Terjadinya proses pergesakan pada kulit akan membantu tubuh dalam proses pelepasan hormon oksiton, sehingga menjadikan tubuh terasa lebih rileks, menurunkan tingkat stress, mambantu meningkatkan rasa percaya diri dan juga memicu gairah dalam berhubungan dengan pasangan.

  1. Meredakan Rasa Sakit

Manfaat tidur tanpa memakai celana dalam juga sangat efektif untuk membantu meringankan ketegangan pada sistem saraf visera abdomen, melancarkan sistem peredaran darah, mencegah terserang penyakit diare akut, mringankan gejala sakit pinggang dan juga sembelit pada kaum pria. Selain itu, tidur tanpa memakai celana dalam juga sangat bermanfaat untuk mengatasi gangguan tidur atau insomnia.

  1. Dapat Menjaga Kesehatan Alat Reproduksi

Selain dapat meningkatkan kualitas sperma bagi kaum pria, tidur tanpa memakai celana dalam juga sangat baik untuk menjaga alat reproduksinya. Hal ini dikarenakan, alat reproduksi pria sendiri terletak dibagian luar tubuh, sehingga jika terlalu sering dan terlalu lama memakai celana yang ketat dapat mempengaruhi kesehatan dan perkembangan alat reproduksi. Sedangkan bagi kaum wanita, tidur tanpa memakai celana dalam ini dapat bermanfaat untuk mencegah keputihan dan meningkatkan kesuburan, sehingga cara ini sangat cocok dilakukan bagi anda yang ingin cepat hamil.

  1. Dapat Meningkatkan Kerja Dari Kelenjar Sebasea

Ketika tidur tanpa mengenakan celana dalam, maka kulit dapat menyerap nutrisi lebih banyak dibandingkan dengan ketika memakai celana dalam. Hal ini tentunya dapat membantu dalam meningkatkan laju sistem metabolisme tubuh. Selain itu, tidur tanpa menggunakan pakaian dalam juga dapat membantu sistem kerja dari kelenjar sebasea dan sekaligus merangsang sekresi dari kelenjar keringat.

  1. Meningkatkan Gairah Ketika Berhubungan

Memiliki kebiasaan tidur tanpa menggunakan celana dapat membantu meningkatkan gairah untuk melakukan hubungan badan dengan pasangan. Menurut survey yang dilakukan di Inggris membuktikan jika ketika tidur tanpa mengenakan pakaian dalam, 57% pasangan merasa sangat bahagia saat melakukan hubungan badan dengan pasangan ketimbang 43 pasangan yang sering tidur dengan mengenakan pakaian dalam. Selain itu, kebiasaan tidur tanpa mengenakan celana dalam juga dapat mencegah pria mengalami ejakulasi dini.

  1. Membantu Mengurangi Rasa Lelah dan Letih

Ketika tubuh mengalami lelah setelah beraktivitas, maka untuk mengurangi rasa lelah dan letih bisa dilakukan dengan cara tidur tanpa mengenakan celana dalam. Pastikan sebelum tidur anda mandi terlebih dulu dengan air hangat agar tubuh terasa lebih rileks dan menghilangkan keringat berlebih yang menempel pada tubuh, terutama di area alat reproduksi anda. Selain itu, tidur tanpa celana dalam pun akan membuat tidur anda lebih nyenyak dan pada keesokan harinya tubuh akan terasa lebih segar dan bugar.

  1. Mencegah Perkembangan Bakteri Di Selangkangan

Terlalu lama memakai celana dalam dapat menyebabkan meningkatknya pekembangan bakteri di sekitar alat vital dan selangkangan, sehingga solusi terbaik untuk mencegah perkembangan bakteri tersebut dapat dilakukan dengan cara melepas celana dalam selama beristirahat. Hal ini dikarenakan, dengan memakai celana dalam suhu di area tersebut akan terus meningkat sehingga dapat menyebabkan area tersebut lebih lembab dan menjadi pemicu berkembangnya bakteri.

Itulah sebabnya kenana sangat dianjurkan untuk tidak memakai celana dalam ketika tidur, meskipun terdengar sepele namun kebiasaan tersebut memilki dampak yang sangat besar bagi kesehatan terutama pada sistem reproduksi baik pria maupun wanita.

Demikian ulasan yang dapat kami paparkan mengenai 10 manfaat tidur tanpa memakai celana dalam, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah pengetahuan bagi anda semua.

Selamat mencoba dan sampai jumpa.

Loading...
kata untuk mencari artikel ini:
  • tidur tanpa celana dalam untuk wanita
  • tanpa celana dalam
  • tidur tanpa celana dalam
  • manfaat tidur tanpa celana dalam
  • wanita tanpa celana dalam
  • Pria tanpa celana dalam
  • tidur tanpa cd
  • manfaat tidur tanpa celana dalam untuk pria
  • manfaat tidur tanpa celana dalam bagi laki laki
  • bila tidur tanpa celana dalam
  • manfaat laki laki tidur tidak pakai celana dalam
  • manfaat abg tidur tanpa cd
  • Khasit tidur tidak mengenakan celana dalam
  • Wanita tanpa mekai cd
  • cewek tidur tanpa cd

Silahkan Berikan Komentarmu

comments

10 Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam Pria dan Wanita | Khumaira | 4.5
error:
%d bloggers like this: